THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 23 Maret 2011

Album Terbaru Linkin Park (Download Lagu-Lagu A Thousand Suns)

A Thousand Suns adalah album studio ke-4 dari grup musik beraliran rock dari Amerika Serikat, Linkin Park. Album ini akan dirilis pada tanggal 13 dan 14 September, 2010, di negara UK dan USA, masing-masing melalui Warner Bros. Records. Album ini diproduksi oleh Rick Rubin dan penyanyi Linkin Park Mike Shinoda, yang sebelumnya bekerja memproduksi Minutes to Midnight (2007).


Logo The Catalyst
 Singel pertama untuk album ini bernama "The Catalyst", dirilis ke radio pada tanggal 2 Agustus, 2010.  Album ini adalah Album konsep, berurusan dengan Perang nuklir. Judul album ini didapat dari kutipan terkenal oleh J. Robert Oppenheimer, merujuk Sastra Hindu, "If the radiance of a thousand suns were to burst at once into the sky, that would be like the splendor of the mighty one." Atau yang dalam bahasa Indonesia artinya, “Jika cahaya atau radiasi dari seribu matahari itu meledak ke langit dalam satu waktu, itu akan menjadi seperti kemuliaan dari Yang Maha Esa.”
Kata tersebut ditujukan untuk senjata nuklir. Jadi, dengan kata lain, jika terjadi perang nuklir maka bencana yang terjadi akan seperti bencana yang sangat besar yang disebabkan oleh Sang Maha Kuasa atau singkatnya kita bisa bilang mendekati kiamat.
Linkin Park ternyata mengangkat tema tersebut untuk dijadikan sebagai tema albumnya yang baru. Karna mengangkat tema tersebut jangan aneh jika kalian yang udah denger lagu di album A Thousand Suns banyak mendengar kata – kata seperti “God” dan “End”. Mereka berharap lewat albumnya ini, semakin banyak orang yang menyadari betapa bahaya efek yang ditimbulkan oleh nuklir apalagi jika digunakan untuk perang.
Logo Waiting For The End
Pada salah satu lagunya yang berjudul Waiting For The End ada lirik yang berbunyi, “This not the end and this not the beginning” atau yang artinya, “Ini bukanlah sebuah akhir dan ini juga bukan sebuah awal”. Lirik tersebut jika dihayati memiliki arti yang dalam. Kalo penasaran apa aarti dibalik lirik tersebut, kalian download dan denger aja lagunya terus tafsirkan sendiri apa artinya. 
Masih bingung download di mana atau bingung mau denger di mana? Kaga usah jauh – jauh cukup di sini aja. Kalo soal Musik, kapan si Extra Ordinary ga nyediain link download ma cuplikan klipnya. Kalian bisa klik di tracklist-nya kalo mau download. Males download satu – satu? Tenang aja, link download albumnya juga udah tersedia. So enjoy and thanks for reading.
Video klip Waiting For The End     :
Tracklist album A Thousand Suns :
Bonus Track :

0 komentar: